Stefan William Mundur, Rating Anak Jalanan Turun?

Dengan mundurnya Stefan William dari sinetron Anak Jalanan tentunya sangat mengejutkan banyak pihak dan membuat para penggemarnya sangat sedih. Begitu juga yang dirasakan oleh para pemain Anak Jalanan lainnya.
Namun, Kathy Indera pemeran Melly di Anak Jalanan mengaku tidak terlalu merasa kehilangan lantaran masih bisa bertemu dengan Stefan walau sudah tidak satu judul sinetron lagi. Terlebih karena mereka masih bisa hangout bareng.

"Aku sebenarnya biasa saja sih, kan nanti pasti ketemu lagi, jalan rame-rame. Istilahnya nggak sampai kehilangan banget sih nggak," ujar Kathy saat dihubungi, Selasa (20/12).

Kepergian Stefan tentu membuat para penonton merasa kehilangan dengan sosok Boy, si tokoh utama. Lalu apakah Kathy yakin dengan keluarnya Stefan, rating Anak Jalanan masih bagus?
"Kenapa nggak mampu ? TBNH (Tukang Bubur Naik Haji) saja pernah juga kok kayak gitu kan. (Rating) pasti berubah, tapi nggak terlalu banyak lah yang berubah," ungkap Kathy.

Dengan hengkangnya Stefan dari sinetron tersebut, muncul idola baru yang sepertinya siap menggantikan Stefan. Dia adalah Ammar Zoni yang telah masuk di beberapa episode belakangan ini. Namun, menurut Kathy setiap orang memiliki ciri khasnya masing-masing dan tidak dapat dibandingkan satu sama lain.

"Nggak tahu ya. Semua orang kayaknya beda deh, nggak mungkin disama-samain. Tergantung ceritanya saja. Mau berhasil atau nggak berhasil kan tergantung dari dalamnya. Kalau kita kompak dan bagus ya kenapa nggak," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Stefan William Mundur, Rating Anak Jalanan Turun?"

Poskan Komentar